Ads 468x60px

Senin, 22 Oktober 2012

Harga

Harga Melia Propolis dan Melia Biyang

Propolis sudah jutaan tahun diproduksi oleh lebah sebagai pertahanan populasi lebah dari ancaman serangan pengganggu seperti bakteri dan kuman. Propolis dipercaya sudah digunakan oleh bangsa Yunani, Mesir dan Romawi kuno sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Nah Propolis yang kita kenal sekarang ini sudah diolah sedimikian rupa, diekstrak dari sarang lebah untuk kemudian dikemas didalam botol.
Di Website ini kami menawarkan propolis dari PT. Melia Sehat Sejahtera yang lebih dikenal sebagai Melia Propolis yang sudah terbukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Selain Melia Propolis, Melia Nature juga meniliki produk unggulan lain yaitu Melia Biyang yang membantu mengembalikkan usia biologis kita sehingga mengurangi atau mencegah resiko timbulnya penyakit yang diakibatkan oleh proses penuaan.
Anda dapat memesan kedua produk tersebut dengan harga:
  • Melia Propolis : Rp. 700.000,- per pack (isi 7 botol @ 6ml)
  • Melia Biyang : Rp. 700.000,- per pack (isi 4 botol @ 15ml)
Namun jika Anda menginginkan harga yang lebih murah anda harus terdaftar dahulu sebagai member Melia Nature, dengan keuntungan yang banyak seperti harga yang lebih murah, sebagai member Anda juga sebagai distributor resmi dan bisa menjual kembali produk ini. Selain itu Anda juga akan mendapatkan banyak Bonus dari perkembangan jaringan distribusi Anda, untuk mengetahui perhitungan bonus silahkan buka menu BISNIS PROPOLIS dan ILUSTRASI BONUS.
Harga untuk member Melia Nature Indonesia:
  • Melia Propolis : Rp. 550.000,- per pack (isi 7 botol @ 6ml)
  • Melia Biyang : Rp. 550.000,- per pack (isi 4 botol @ 15ml)
Untuk mendapatkan harga member silahkan mendaftar melalui menu PENDAFTARAN, cukup dengan menambahkan biaya Pendaftaran sebesar Rp. 30.000,- sekali seumur hidup Anda sudah bisa berbisnis Melia Propolis dan Melia Biyang.

Tips Menghindari Produk Melia Propolis Palsu

1. Selalu Minta Distributor ID / Member ID dari penjual
2. Harga yang ditawarkan adalah resmi yaitu Rp. 550.000,- untuk member

Ciri-ciri Produk Melia Propolis Palsu

1. Harga produk sangat murah di bawah harga resmi (harga produk palsu Rp. 200.000 – Rp.  350.000)
2. Penjual tidak bisa / tidak mau menyebutkan Distributor ID / Member ID resmi
3. Tidak menginginkan Anda menjadi member, karena pembelian yang Anda lakukan akan didaftarkan atas nama penjual sendiri agar seluruh bonus masuk ke penjual.

Bahaya dan Kerugian Membeli Produk Melia Propolis Palsu

1. Khasiat produk tidak ada atau tidak sesuai.
2. Anda akan kehilangan kesempatan menjadi member dengan potensi penghasilan hingga Rp. 850.000,- / hari.

Bagaimana Cara Bergabung di Melia Nature Indonesia

Melia Nature Indonesi sebagai pemasok Melia Propolis memberikan kesempatan bagi Anda untuk menjadi distributor resmi produk propolis Melia Propolis dan Melia Biyang dengan harga terjangkau dan peluang bisnis yang cukup besar . 




  • melia propolis palsu,melia biyang palsu,propolis palsu,propolis asli dan palsu,propolis melia nature palsu,ciri propolis asli,cara membedakan propolis asli dan palsu,membedakan propolis asli dan palsu,melia propolis asli,perbedaan propolis asli dan palsu,ciri ciri propolis palsu,propolis kemasan baru,propolis melia palsu,melia propolis dan melia biyang,ciri-ciri melia propolis palsu,ciri-ciri propolis palsu,membedakan propolis melia asli dan palsu,Ciri propolis palsu,ciri propolis melia palsu,propolis melianature
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    wibiya widget